FAQ

FAQ ( Frequency Ask Question)
Daftar Pertanyaan yang sering ditanyakan

 

Pertanyaan : Bagaimana cara pemesanan
Jawaban : Pemesanan barang dilakukan dengan cara mengirimkan format seperti dibawah ini.

UNTUK PEMESANAN KIRIMKAN FORMAT :
NAMA :
NO HP :
ALAMAT LENGKAP :
KECAMATAN :
KAB/KOTA :
BARANG YANG DIPESAN :

Kirimkan ke :
SMS : 0822-1751-1715
WA : 0822-1751-1715 (Fast Respon)

Tunggu Jawaban dari kami untuk mengetahui kesediaan stock serta jumlah yang termasuk dengan ongkos kirim

ATAU BISA DI ORDER DI :

Pertanyaan : Bagaimana kalau pemesanan tidak sesuai dengan format tersebut?
Jawaban : Pemesanan boleh dilakukan tidak sesuai dengan format tersebut yang terpenting kami mengetahui pesanan anda dan alamat lengkap tujuan supaya kami bisa menghitung jumlah biaya yang harus anda bayarkan dan bisa cek ongkos kirimnya karena ongkos kirim bisa di cek dari nama kecamatan.

Pertanyaan : Bolehkah saya memesan lebih dari satu jenis barang?
Jawaban : Anda boleh memesan sebanyak yang anda inginkan.

Pertanyaan : Bagaimana cara pembayarannya?
Jawaban : Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang diberikan, setelah uang masuk kami akan segera melakukan pengiriman ke alamat tujuan

Pertanyaan : Bagaimana kalau saya tidak punya Bank Tersebut?
Jawaban : Pembayaran bisa dilakukan melalui setor tunai dari bank bersangkutan atau transfer ke rekening yang diberikan, jika beda bank silahkan memakai Kode Bank yang sesuai, untuk melihat kode bank silahkan kunjungi Daftar Kode Bank. Untuk Kode Bank BRI 002 (diikuti dengan no rek bank BRI yang diberikan) dan Untuk Kode Bank BCA 014 (diikuti dengan no rek bank BCA yang diberikan)

Pertanyaan : Apakah bisa barang dulu dikirim kemudian setelah barang diterima baru kemudian dikirim uangnya?
Jawaban : Maaf, kami tidak bisa melakukan cara pembelian seperti itu.

Pertanyaan : Apakah penjualan online ini benar? kami khawatir uang sudah di transfer tapi barang tidak sampai atau tidak dikirim?
Jawaban : Toko online kami benar adanya, bukan penipuan, silahkan kunjungi Bukti Pengiriman Barang  (NO RESI)  untuk mengetahui siapa saja dan dari mana saja yang sudah kami kirim barangnya.

Pertanyaan : Bisa saja Bukti Pengiriman Barang itu Palsu? Bagaimana kami cek bahwa itu Asli?
Jawaban : Bukti pengiriman itu asli Nomor Resi dari perusahaan penyedia jasa pengiriman barang, hal tersebut bisa dibuktikan dengan masuk ke website jasa pengiriman tersebut dan memasukan nomor resi yang kami cantumkan.

Pertanyaan : Berapa lama barang akan sampai ke tempat kami?
Jawaban : Barang akan sampai ke alamat tujuan sesuai dengan Paket Jasa Pengiriman dari Penyedia Jasa Pengiriman itu sendiri. Paket JNE OKE yang akan sampai 6-7 Hari atau JNE REG yang akan sampai 2-4 Hari dan ada juga JNE YES yang akan sampai 1 hari. Jadi lama atau tidaknya paket tergantung dari memakai paket apa barang dikirim.

Pertanyaan : Apakah barang akan sampai sesuai dengan waktu yang ditentukan?
Jawaban : Umumnya dan harusnya barang datang sesuai dengan jadwal, tetapi bisa saja kendala datang secara tiba-tiba, misalkan jalanan macet, banjir, delainya pesawat, alamat tidak ditemukan atau jalan ke alamat anda terlalu jauh sehingga susah dijangkau, jadi kami menghimbau kepada para pelanggan supaya bersabar, yakin bahwa barang akan sampai, tetapi masalah waktu memang disesuaikan dengan keadaan.

Pertanyaan : Siapa yang menentukan untuk memakai jasa pengiriman yang dikehendaki?
Jawaban : Kami telah bekerjasama dengan JNE sejak Tahun 2011. Untuk pengiriman kami mengunakan jasa pengiriman JNE. Kecuali pengiriman ke Luar Negeri atau tidak ada agen JNE diwilayah anda

Pertanyaan : Bagaimana kalau barang sudah dikirim tetapi tidak sampai ke tujuan?
Jawaban : Kami akan selalu pantau ke jasa pengiriman yang bersangkutan agar pengiriman yang kami lakukan sampai pada tujuan dengan selamat. Sampai saat ini belum pernah ada barang yang tidak sampai tujuan, tetapi kalaupun suatu hari nanti ada pengiriman barang yang tidak sampai dan dinyatakan hilang dijalan maka kami akan garansi uang kembali 100%. Dengan syarat apabila suatu hari nanti barang sampai ke tujuan sekiranya penerima bisa mengembalikan barangnya ke alamat kami (ongkos kirim akan kami ganti) atau jika masih minat dengan barang tersebut sekiranya bisa transfer sesuai pesanan.

Pertanyaan : Kalau barang tidak sampai-sampai dan melebihi waktu yang dijanjikan jasa pengiriman, bagaimana nasib barang kami?
Jawaban : Kami berharap bahwa barang yang dipesan akan sampai tepat waktu, tetapi mungkin saja barang akan terlambat karena sesuatu hal, untuk itu kami akan garansi uang kembali 100% apabila dalam waktu 20 hari barang tidak sampai tujuan (Kecuali Peak Season), Dengan syarat apabila suatu hari nanti barang sampai ke tujuan sekiranya penerima bisa mengembalikan barangnya ke alamat kami (ongkos kirim akan kami ganti) atau jika masih minat dengan barang tersebut sekiranya bisa transfer sesuai pesanan.
Peak Season adalah Libur Panjang seperti Idul Firi atau Natal dan Tahun Baru, pada saat ini sedang rame-ramenya pengiriman paket, jadi ada kemungkinan dan biasanya paket terlambat.

Terimakasih

PENTING UNTUK DIBACA

Kami bukan pabrik, kami bukan pembuat, kami tidak mempunyai toko offline dan tidak punya kantor, Kami hanya menyediakan barang yang anda pesan.

Pengiriman

Dapatkan Produk di :

 

PRODUK TERLARIS

002923
Users Today : 8
Users Yesterday : 26
Total views : 7440
Who's Online : 1
KONTAK KAMI